Tersangka Pembusuran di UHO Baru Terungkap

  • Bagikan
Kapolsek Poasia, Kompol Haerudin, S.Sos. (Foto: Ikbal Tawakal/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tersangka kasus pembusuran di kampus Universitas Halu Oleo (UHO) pada Selasa (16/5/2017) lalu, baru terungkap oleh pihak kepolisian. Jumat (19/5/2017) malam, Kepolisian Sektor Poasia menemukan tempat tinggal tersangka pembusuran terhadap Sulaiman Efendi alias Iman.

Belum diketahui pasti identitas pelaku, namun ciri-cirinya sudah dikantongi oleh aparat kepolisian. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Poasia, Kompol Haerudin yang ditemui SULTRAKINI.COM di kantornya di Jalan Badak, Sabtu (20/5/2017) pagi, menjelaskan bahwa tersangka merupakan mahasiswa aktif di UHO. Kuliah di Fakultas Ilmu Budaya semester delapan.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Kemarin (Jumat) malam polisi menyisir tempat di mana di sinyalir sebagai tempat persembunyian tersangka namun aparat kepolisian tidak menemukan tersangka tersebut, menurut informasi yang di dapat oleh aparat kepolisian bahwa tersangka telah berhasil melarikaan diri ,” tutur Kapolsek Poasia, Kompol Haerudin.

Tersangka juga diketahui berasal dari Kabupaten Muna dan saat ini masih dalam pencarian aparat. Polsek Poasia bekerjasama dengan Unit Reskrim Polres Muna dan Pelabuhan Nusantara Kendari, untuk menyisir keberadaan tersangka.Menurut Kapolsek, dia beserta penyidik yang menangani kasus ini tidak akan berhenti sampai pelaku berhasil ditangkap.

Laporan: Ikbal Tawakal

Baca:   Resmi Jadi Tersangka, Kades di Konkep Dijemput Polda Sultra
  • Bagikan