Tiba di Kendari, Kafilah Asal Kolaka Ikut Semua Cabang Lomba di MTQ Sultra 2022

  • Bagikan
Pelepasan Kafilah Kolaka menuju MTQ Sultra. (Foto: Diskominfo Kabupaten Kolaka)

SULTRAKINI.COM: Kafilah dari Kabupaten Kolaka tiba di Kota Kendari dalam rangka mengikuti Musabawah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dilansir dari Kemenag Kolaka, kedatangan 54 orang kafilah asal “Bumi Mekongga” pada Senin (8 Agustus 2022) ini akan mengikuti semua cabang perlombaan di MTQ tingkat Sultra berjumlah delapan cabang, yakni Tilawah, Qiraat Quran, Hifdzil Quran, Tafsir Quran, Karya Tulis Ilmiah, Fahmil Quran, Syarhil Quran, dan Kaligrafi.

Sementara itu, Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin, menyampaikan rasa terima kasih serta dukungan motivasi kepada peserta agar tampil percaya diri. Dia juga berharap semoga nantinya dapat membanggakan dan mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi.

“Kita bisa mengikuti pertandingan ini adalah suatu hal membanggakan, mereka yang terlibat adalah peserta berprestasi. Saya berharap, mudah-mudahan kita bisa ikuti dengan baik, karena secara tradisi Kolaka selalu memberikan yang terbaik,” ujarnya dilansir, Selasa 9 Agustus 2022.

Jayadin juga berharap agar peserta kafilah Kabupaten Kolaka meraih juara dan masuk sebagai kafilah Sultra pada ajang MTQ tingkat nasional di Provinsi Kalimantan Selatan. (C)

Laporan: Julia Dwi Sadini
Editor: Sarini Ido

Baca:   Pengurus Partai Perindo Kolaka Resmi Dikukuhkan
  • Bagikan