Tidak Kapok, Polisi Kembali Angkut Motor Gunakan Knalpot Bogar dan Balapan Liar

  • Bagikan
Motor disinyalir digunakan balapan liar diamankan Satlantas Polres Kendari. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Satuan Lalu lintas Polresta Kendari kembali merazia remaja yang melakukan balapan liar setelah sabur di sekutaran Kendari Beach, Senin (4 April 2022).

Patroli gabungan kali ini menjaring sekitar 43 unit motor diduga digunakan untuk balapan liar dan menggunakan knalpot bogar. Semua kendaraan tersebut diamankan ke Mako Polresta Kendari.

Pihak kepolisian mensinyalir aksi yang didominasi anak remaja ini, diindikasi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan suci ramadan. Untuk itu patroli gabungan akan gencar dilakukan selama ramadan.

“Kali ini 43 motor berhasil di amankan, sebagian pemiliknya kabur kocar kacir setelah melihat kami,” jelas Kabag Ops Polresta Kendari, Kompol Jupen Simanjuntak, Senin (4 April 2022).

Total motor diamankan hingga dua hari ramadan di Kota Kendari sekitar 84 unit. Sementara pemilik kendaraan akan dikenakan sanksi tilang.

Polresta Kendari mengimbau masyarakat bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, termasuk tidak melakukan balapan liar. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

Baca:   Andi Merya Nur Dijadwalkan Sidang Perdana di Kendari, sudah Ditahan di Lapas Perempuan
  • Bagikan