Tie Saranani Hilang Saat Rumahnya Dikepung Polisi

  • Bagikan
Tim Cyber Polda Sultra saat menggeledah kediaman Tie Saranani, Minggu (6/1/2019) malam. (Foto: Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM).
Tim Cyber Polda Sultra saat menggeledah kediaman Tie Saranani, Minggu (6/1/2019) malam. (Foto: Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Upaya penangkapan Tie Saranani oleh Tim Cyber Crime Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) di rumahnya, Jalan Mayjen Sparman, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari, Kota Kendari tidak membuahkan hasil.

Meski telah dikepung dan dilakukan penggeledahan hingga berjam-jam oleh aparat, Tie Saranani yang akrab disapa Titing itu tidak juga ditemukan.

Operasi penangkapan yang berlangsung sejak pukul 19.30 wita (Minggu, 6 Januari 2019), sontak menarik perhatian warga setempat. Proses tersebut berlangsung hingga pukul 00.37 wita dini hari (Senin, 7 Januari 2019).

Lurah Kemaraya, Hendrawan Kahar yang ikut menjadi saksi ada operasi penangkapan itu mengatakan telah mendapat informasi sebelumnya oleh aparat kepolisian.

“Tadi saya diminta oleh pihak kepolisian untuk menjadi saksi pada penangkapan tersebut. Saya menyarankan agar yang bersangkutan kooperatif,” ujar Hendra.

Pantauan SultraKini.Com, kepolisian masih berada di sekitar lokasi kediaman tersangka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tie Saranani ditetapkan sebagai tersangka dan jadi DPO oleh Polda Sultra dalam kasus ITE

Laporan : Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Warga Mangga Kuning Heboh, Mayat Tanpa Identitas, Berikut Ciri-cirinya
  • Bagikan