Tiga Calon Dirut PDAM Gugur, Incumbent Melenggang ke Tahap Berikutnya

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tiga calon Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Anoa Kota Kendari dinyatakan gugur dikarenakan tidak memasukan berkas syarat pendaftaran secara lengkap. Artinya, tersisa lima calon akan memperebutkan kursi Dirut PDAM.

“Yang gugur ini karena mereka tidak lengkap berkasnya,” jelas Sekertaris Panitia Seleksi Calon Direktur PDAM Tirta Anoa Kendari, Andi Dadjeng kepada SultraKini.Com, Selasa (5/2/2019).

Mereka yang dinyatakan gugur adalah Harimudin, Fadly Said, dan Ardian Pritra Putra. Sedangkan lima calon tersisa, yakni Ahmadi Sumarata, Basri, Damin (Mantan Direktur PDAM Tirta Anoa), Purnama Ramadhan, dan Sultrawan Liambo.

Ketentuan selanjutnya diharuskan para calon, berupa melakukan registrasi ulang dengan mempersiapkan makalah dan rencana bisnis sesuai sistematika yang ditetapkan panitia seleksi. Waktu diberikan mulai 6-12 Februari 2019 di Sekertariat Panitia Seleksi.

“Mereka itu akan ujian berdasarkan makalah yang akan dipaparkan di hadapan panitia. Itu juga menjadi tahapan penilaian panitia menuju pada satu besar,” terang Andi.

Pendaftaran perekrutan calon dirut PDAM telah dibuka pada 17-25 Januari 2019. Para pendaftar akan diseleksi sesuai kriteria yang ditetapkan panitia demi mendapatkan calon berkompeten dan profesional.

(Baca: Pemkot Kendari Mencari Calon Direktur PDAM)

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Baca:   DPRD Kolaka Apresiasi Puskesmas Pomalaa Terakreditasi Paripurna
  • Bagikan