Tiga Mentri Bakal Hadiri Festival Budaya Tua Buton

  • Bagikan
Bupati Buton La Bakry saat ditemui di salah satu tempat di Pasarwajo. (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)
Bupati Buton La Bakry saat ditemui di salah satu tempat di Pasarwajo. (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON – Festival Pesona Budaya Tua Buton yang akan dimulai pada 19-24 Agustus 2019 mendatang akan dihadiri oleh tiga mentri, yaitu Mentri Pariwisata, Mentri Pendidikan, dan Mentri Kemaritiman.

Bupati Buton, La Bakry, mengatakan mengenai hal itu pihaknya sudah melayangkan surat undangan yang ditujukan ke kementrian terkait. Dan dari informasi yang diperolehnya dipastikan ke tiga mentri tersebut akan hadir pada acara puncak festival pada 24 Agustus 2019.

“Kita sudah layangkan undangan, dan mereka bersedia untuk hadir pada acara puncak nanti,” kata La Bakry di Pasarwajo, Selasa (6/8/2019).

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Selain itu lanjut La Bakry, Gubernur Sultra Ali Mazi dan seluruh bupati/walikota se-Kepulauan Buton (Kepton) juga dilayangkan undangan untuk menyaksikan iven yang telah tujuh kali dilaksanakan itu, sejak 2013.

“Berdasarkan laporan panitia, persiapan Festival Pesona Budaya Tua Buton kini sudah hampir rampung, kendalanya hampir tidak ada, tinggal memperlancar koordinasi saja di masing-masing teknis,” jelas La Bakry.

Laporan: La Ode Ali
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Ma'had Tahfidz Darul Quran Dibangun, Hadirkan Bibit Penghafal Quran di Kolaka
  • Bagikan