Tiga Personel Bhabinkamtibmas Dapat Penghargaan Dari Kapolda

  • Bagikan
Kapolda Sultra Brigjend Pol Andap Budhi Revianto saat memberikan penghargaan kepada tiga personel Bhabinkamtibmas yang berprestasi, Senin (6/2/2017).Foto: Rian Adriansyah/SULTRAKINI.COM

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kapolda Sultra Brigjend Pol Andap Budhi Revianto memberikan penghargaan kepada tiga personel Bhabinkamtibmas yang berprestasi menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam kontribusi kepada masyarakat terutama terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Pemberian penghargaan tersebut berlangsung usai apel pagi di Lapangan Apel Polda Sultra, Senin (6/2/2017).

Ketiga personel yang berprestasi itu yakni Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sultra Akbp Susilo, Kasat Binmas Polres Kendari Akp Nurdin dan Bhabinkamtibmas Polsek Baruga Bripka Askar.

“Mereka saya nilai sukses menjaga stabilitas keamanan diwilayahnya masing-masing,” ungkap Kapolda Sultra Brigjend Pol Andap Budhi Revianto.

Pada bulan Januari lalu, ketiga personil Polda Sultra tersebut menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian pada acara Rapim Polri 2017 di Aula PTIK karena berprestasi meraih juara 2 dalam lomba Bhabinkamtibmas. Penghargaan tersebut diterima dan diserahkan langsung kepada Kapolda Sultra Brigjen Andap Budhi Revianto.

Direncanakan, Bhabinkamtibmas Polsek Poasia Bripka Askar akan diberangkatkan ke Jepang untuk pelatihan Bhabinkamtibmas serta untuk melihat bagaimana Polisi bermasyarakat (Polmas) disana. Diberangkatkannya Bripka Askar merupakan reward atas prestasinya mendapatkan peringkat kedua pada kompetisi Polmas Award Kapolri Cup 2016/2017.


Laporan : Rian Adriansyah

Baca:   Satres Narkoba Polres Kolaka Tangkap Pengedar Sabu
  • Bagikan