Tina Nur Alam Aktif Mendukung Majelis Taklim

  • Bagikan
Tina Nur Alam di acara pengajian Majelis Taklim (MT) AlKhansa Khairunnisa Kendari, Jumat pagi. FOTO: IST

SULTRAKINI.COM: Bakal calon gubernur Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam (TNA), menghadiri acara pengajian yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim (MT) AlKhansa Khairunnisa Kendari di Zahra Syariah Hotel. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 50 peserta yang antusias menyambut kehadiran TNA.

Dalam sambutannya, Tina Nur Alam mengungkapkan bahwa pada tahun 2016, dirinya berperan aktif dalam mendukung terbentuknya Majelis Taklim ini.

“Setiap ada acara, saya selalu berusaha untuk turut serta dan membantu kegiatan MT AlKhansa Khairunnisa. Saya peduli dan selalu terbuka untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” ujar TNA.

Ketua yayasan, Ibu Mawar, membuka ruang diskusi aspirasi. Sesi tanya jawab dan testimoni mengenai program-program yang telah dirasakan manfaatnya oleh para ibu-ibu pengajian turut meramaikan acara. Peserta pengajian juga menyampaikan pesan dukungan kepada TNA serta gerakan “Perempuan Pilih Perempuan.”

Diskusi yang berlangsung mencakup harapan-harapan mengenai program beasiswa dan upaya melestarikan budaya, agar Kota Kendari menjadi lebih peduli dan aktif dalam kegiatan seni seperti pada masa pemerintahan Nur Alam.

Peserta juga menyampaikan permintaan agar jika TNA terpilih sebagai gubernur, kegiatan pengajian pada hari Jumat di Rumah Jabatan dapat diaktifkan kembali seperti pada masa pemerintahan Nur Alam. (frirac)

  • Bagikan