TNI Bagikan Paket Sembako pada 500 Warga Terdampak Covid-19 di Baubau

  • Bagikan
Kasdim 1413/Buton, Mayor Inf Gidion Skoda saat melepas rombongan Babinsa yang membagikan sembako pada warga, (Foto: Aisyah Welina/SULTRAKINI.COM)
Kasdim 1413/Buton, Mayor Inf Gidion Skoda saat melepas rombongan Babinsa yang membagikan sembako pada warga, (Foto: Aisyah Welina/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Sedikitnya 500 paket sembako dibagikan oleh personil TNI melalui Babinsa kepada warga terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Baubau pada Selasa, (23 Maret 2021).

Pangdam XIV/ Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka mengatakan bantuan ini diberikan sebagai simbol jati diri TNI yang berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat yang diwujudkan dalam tagline Aku Sahabat Rakyat (ASR).

“ASR bermakna kontribusi secara terus menerus yang dilakukan oleh seluruh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin untuk rakyat diwilayahnya, satuan TNI akan kuat apabila bersatu atau bersabat dengan rakyat,” kata Andi Sumangerukka.

Sinergi antara prajurit dan rakyat kata Andi dapat menjamin tegak kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa dimasa yang akan datang.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Sehingga TNI selalu ada di hati rakyat dan rakyat selalu dihati TNI,” tambahnya

Andi Sumnagerukka mengharapkan peluncuran ini tagline ASR dapat menambah spirit bagi prajurit untuk senantiasa membantu kesulitan rakyat.

“Hal ini juga diharapkan dapat menambah spirit bagi prajurit, Kodam XIV Hasanuddin, Korem 134 Haluoleo, dan Kodim 1413 untuk selalu siap membantu mengatasi kesulitan rakyat dimana pun berada, terutama pada wilayah kerja masing-masing,” pungkasnya. (C)

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Hasrul Tamri
n

Baca:   ASR Motivasi Pelaku UMKM di Kolaka Terus Berinovasi Di Tengah Pandemi
  • Bagikan