TNI-Polri Mantapkan Program Transformasi Pengawasan

  • Bagikan
Kadiv Propam Polri saat kunjugan ke Danpuspom Mabes TNI di Cilangkap. (Foto: Dok Mabes Polri)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kadiv Propam Polri kembali melakukan serangkaian kunjungan silaturahmi ke jajaran TNI. Usai berkunjung ke Danpuspom AD, kali ini giliran Danpuspom Mabes TNI di Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (17/3/2021).

Kadiv Humas Polri Irjen, ArgoYuwono menyampaikan tujuan kunjungan dan silaturahmi ini merupakan tindak lanjut dari implementasi program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait Transformasi Operasional, yaitu peningkatan sinergisitas dan kolaborasi dengan TNI.

“Selain itu bicarakan juga tentang kerja sama dan saling tukar informasi terkait masalah yang melibatkan TNI atau Polri untuk penegakan disiplin masing-masing dan dukungan terhadap pelaksanaan program prioritas Kapolri terkait transformasi pengawasan,” jelasnya dalam keterangan tertulis.

Kadiv Propam Polri saat kunjugan ke Danpuspom Mabes TNI di Cilangkap. (Foto: Dok Mabes Polri)

Kedatangannya di Cilacap itu Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di dampingi oleh Karo Provos, Karo Paminal, dan Karo Wabprof dan diterima langsung oleh Danpuspom TNI Mayjen TNI Eddy Rate Muis bersama Dir Gakkum Puspom TNI Kolonel Fuad.

Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo, menambahkan kedatanganya bersama jajaran juga sekaligus memperkuat kerja sama dalam penanganan perilaku anggota di dunia siber sehingga anggota TNI dan Polri cerdas dalam bersosial media.

“Juga kerja sama dalam penegakan hukum terhadap kasus yang melibatkan anggota masing-masing TNI dan Polri,” tambah Sambo. (C)

Baca:   PKK Butur Persiapkan Diri Hadapi Jambore Provinsi di Muna

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan