Tongkonan sang Torayan Dikuhkuhkan di Kolaka

  • Bagikan
Pengukuhan organisasi Tongkonan sang Torayan di Gedung Islamic Center Kolaka, Sabtu (3 Desember 2022). Foto: Andi L:anto/SultraKini.com.
Pengukuhan organisasi Tongkonan sang Torayan di Gedung Islamic Center Kolaka, Sabtu (3 Desember 2022). Foto: Andi L:anto/SultraKini.com.

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Asisten I Setda Kabupaten Kolaka, Drs.Muh. Bakri, SH.,MH mengukuhkan organisasi Tongkonan sang Torayan di Gedung Islamic Center Kolaka, Sabtu (3 Desember 2022).

Pengukuhan ikut dihadiri staf ahli bidang hukum politik dan pemerintahan Kantor Gubernur Sultra, anggota DPRD Sultra, Ketua DPRD Kolaka, Wakil Ketua DPRD Kolaka, Forkopimda, Ketua Dewan Adat Tolak0,ketua-ketua kerukunan tokoh adat, dan tokoh masyarakat setempat.

loker wartawan sultrakini

“Ini merupakan momentum untuk memperkenalkan organisasi Tongkonan sang Torayan di Kabupaten Kolaka, serta diharapkan agar bisa mempersatukan seluruh masyarakat Toraja di Kabupaten Kolaka,” kata Bakri dalam sambutannya mewakili Bupati Kolaka.

Kehadiran organisasi Tongkonan di Kolaka dinilai ikut berkontribusi dalam mempersatukan keberagaman antara umat beragama serta dalam keharmonisan. 

“Jadi organisasi ini merupakan bagian tak terpisahkan dari komponen masyarakat yang berkontribusi agar organisasi ini menjadi yang religius berkarakter dan berbudaya,” kata Bakri.

Laporan: Andi Lanto

loker marketing sultrakini
Baca:   Anggota Dewan dari Kolaka dan Koltim Ikuti Bimtek Penyusunan APBD 2019
  • Bagikan