Toyota Astra Finance Makin Kokoh di Kendari, Memberi Layanan Prima

  • Bagikan
Peresmian Kantor Cabang Utama PT TAF Kendari, Senin (17/10/2022). (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Setelah PT Toyota Astra Financial Services (TAF) Cabang Kendari resmi meluncurkan kantor baru di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (19 Oktober 2022).

Peresmian kantor perusahaan pembiayaan group Astra ini turut dihadiri beberapa mitra TAF, diantaranya Kalla Toyota Kendari, Kharisma Daihatsu dan Asuransi Ramayana.

loker wartawan sultrakini

PT Toyota Astra Financial Services ( TAF ) adalah perusahaan pembiayaan group Astra, berdiri sejak 14 Oktober 2005. Saat ini TAF sudah memiliki 39 kantor cabang, empat kantor cabang pembantu, 14 cabang lux siap dana dan Kendari merupakan cabang ke 38 se- Indonesia.

Sebelum meresmikan kantor baru ini, TAF Cabang Kendari hadir sejak 1 Februari 2020 yang saat itu berstatus kantor cabang pembantu (KCP) di Kantor Pos Lepo-Lepo. Seiring berjalannya waktu TAF kini semakin meningkatkan ekspansi bisnis dengan kantor baru, merupakan capaian luar biasa di salah satu kota, di Sultra.

Di Kendari, TAF hadir dengan visi menjadi pilihan utama dalam solusi pembiayaan kendaraan Toyota dengan pelayanan yang prima.

Sales & Marketing Director PT TAF pusat, Budi Setiawan, mengatakan adanya kantor baru ini maka pelayanan kepada pelanggan setia akan semakin baik.

Baca:   THM Master Peace Diduga Tidak Terapkan Protokol Kesehatan

“Terimakasih semua pihak yang telah mensupport kami. Kini kita punya rumah yang bagus lagi. Kami bisa lebih melayani customer dengan semakin baik juga,” kata Budi.

Sementara itu, Kepala Cabang PT TAF Kendari, Adi Putra Saragih, mengatakan, kantor baru ini hadir dengan fasilitas lebih lengkap.

“Akhirnya hari ini bisa kita resmikan kantor yang cukup besar. Semoga TAF di Kendari dapat semakin maju dengan cepat,” ujar Adi.

Di Kota Kendari, TAF melayani pembiayaan kendaraan Toyota dan Daihatsu, maupun sebagai tempat pencairan dana tunai dengan jaminan BPKB mobil atau produk siap dana.

Dia menjelaskan, TAF memiliki misi memberi layanan yang terbaik bagi pelanggan, menjadi mitra Toyota dalam mencapai keberhasilan jangka panjang, memberi manfaat yang berkelanjutan bagi pemegang saham, menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya, dan membawa kemakmuran bagi masyarakat.

“Kantor cabang baru ini patut kita banggakan dan syukuri, karena kalau kita mengingat history kantor awal cukup kecil, ini semua berkat kerjasama yang baik seluruh pihak. Mudah-mudahan dengan kantor cabang baru ini semakin bisa melayani masyarakat, melayani Toyota dan Daihatsu untuk melakukan service terbaik kepada pelanggan kita,” ucapnya.

Laporan: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan