Toyota Kendari Promo Gila-gilaan di Momen HUT RI Ke 77

  • Bagikan
Konferensi pers Kalla Toyota dengan tajuk Merdeka Punya Toyota di salah satu Cafe di Kota Kendari. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)
Konferensi pers Kalla Toyota dengan tajuk Merdeka Punya Toyota di salah satu Cafe di Kota Kendari. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Kalla Toyota Kendari mengahdirkan promo gila-gilaan bertajuk Merdeka Punya Toyota.

Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahab Ramli mengatakan, di wilayah Sultra, sepanjang tahun 2022 Kalla Toyota unggul menguasai market share dengan capaian hingga 32 persen.

“Di bulan Agustus ini, Kalla Toyota menghadirkan promo Semua Lebih Mudah, Merdeka Punya Toyota. Program kemerdekaan ini memberikan promo DP (uang muka) mulai 17-jutaan, 8 paket umrah atau wisata religi, hingga 45 gram logam mulia bagi pelanggan yang beruntung,” katanya, saat menggelar konferensi pers di Kendari, Kamis (4 Agustus 2022).

Masih di tempat yang sama, Marketing Manager Kalla Toyota Kendari, Mifta Farid  S. Putra, mengatakan bahwa promo Merdeka Punya Toyota ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris selama Agustus 2022. Para costumer juga akan mendapatkan welcome pack dan free biaya jasa service berkala maksimal tiga tahun atau hingga 60.000 KM untuk pembelian Agustus ini.

“Selain penawaran penjualan dan perawatan kendaraan, Kalla Toyota juga memberikan promo tukar tambah melalui Toyota Trust. Dapatkan kesempatan memenangkan grand prize satu unit motor Keeway Shiny melalui promo Gebyar Merdeka. Beli mobil bekas berhadiah motor, hanya di Toyota Trust,” ucap Mifta.

Mifta menuturkan, Kalla Toyota menyiapkan hadiah grand prize berupa delapan paket umrah atau wisata religi dan 45 gram logam mulia. Itu akan diundi bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Agya, dan Calya.

Baca:   Pastikan Kesehatan Pemudik, Dinkes Sultra Siapkan Posko

Di hari merdeka kali ini, Toyota hadirkan paket DP mulai 17-jutaan rupiah, salah satu program penjualan via kredit yang menawarkan DP rendah khusus untuk type Agya dan Calya.

Keuntungan lain yang dibeberkan Mifta, pengguna Toyota  juga bisa melakukan tukar tambah unit kendaraan lama dengan unit Toyota terbaru dengan subsidi hingga lima juta rupiah melalui program Merdeka Punya Toyota.

“Program Trade-In ini berlaku untuk kendaraan all merk ke type Toyota Avanza, Raize, Veloz dan Rush. Melalui layanan trade in Toyota Trust, kendaraan pelanggan akan ditaksasi dengan harga yang bersaing,” pungkasnya. (B)

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan