TPS Bupati Konsel, Asrun-Hugua Menang

  • Bagikan
Bupati Konawe selatan, Surunudin Dangga saat di TPS 02 Kelurahan Potoro, Rabu (27/6/2018). (Foto: Adryan Lusa/ SULTRAKINI.COM)
Bupati Konawe selatan, Surunudin Dangga saat di TPS 02 Kelurahan Potoro, Rabu (27/6/2018). (Foto: Adryan Lusa/ SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Tempat Pemungutan Suara(TPS), yang menjadi tempat menyalurkan suara Bupati Konawe Selatan H Surunudin Dangga, dalam pemilihan Gubernur Sultra periode 2018-2023, pasangan Asrun menungguli suara Pasangan Ali Mazi dan Lukhman Abunawas.

Di TPS 02 Kelurahan Potoro, Kecamatan Andoolo, Asrun-Hugua mendapatkan suara 107 disusul Pasangangan Ali Mazi–Lukman Abunawas 85 suara dan Rusda Mahmud–LM. Sjafei sebanyak 41 suara.

Kemenangan Asrun-Hugua bukan hanya di TPS 02 tapi tapi TPS 01 dan 03, pasangan tersebut juga berhasil meraih kemenangan.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

TPS 01 Asrun-Hugua mendpatkan 65 suara, Ali Mazi-Lukman Abunawas 58 Suara dan Rusda Mahmud–LM. Sjafei 35 suara, sementara itu di TPS 3 Asrun-Hugua 129, Ali Mazi-Lukman Abunawas 77 dan Rusda Mahmud–LM. Sjafei 57 Suara.

Pantauan SultraKini.Com prastisipasi pemilih sangat berkurang, karena hujan mengguyur wilayah Andoolo dan sekitarnya mulai dari pagi hari,

Untuk diketahui, Bupati Konawe selatan Surunudin Dangga maju pada pemilihan bupati pada 2015 lalu memakai jalur partai Golkar yang pada pilgub ini mendukung Ali mazi.

Laporan: Adryan Lusa
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Pendukung Mulfachri Harahap Desak Panitia Kongres Keluarkan Peserta Tidak Memiliki Hak Suara
  • Bagikan