Truk Terbalik Setelah Hindari Kendaraan Terparkir

  • Bagikan
Truk terbalik di Desa Matanauwe, Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Sabtu (9/2/2019). (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)
Truk terbalik di Desa Matanauwe, Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Sabtu (9/2/2019). (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON – Sebuah truk bermuatan tanah timbunan terbalik di dalam tanggul di Desa Matanauwe, Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Sabtu (9/2/2019) sekira pukul 09.45 Wita. Truk bernomor polisi DT 1931 XX terbalik dan menjadi tontonan warga setempat.

Insiden tersebut terjadi tidak jauh dari permandian Baaluwu di Desa Desa Matanauwe.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan. Keterangan dari sejumlah warga di lokasi TKP, truk terbalik setelah berjalan menepi ke arah pinggir tanggul karena sebuah mobil terparkir di tepian jalan.

“Ada mobil yang parkir, makanya dia ambil sebelah kanan, padahal begini jadinya,” kata salah seorang warga yang tidak menyebutkan identitasnya.

Tidak ada korban jiwa atas insiden itu. Namun kenek sopir truk sempat terkejut-truk dikendarainya tiba-tiba terbalik.

“Saya lupa mi tadi posisi seperti apa. Iya, saya berada di dalam mobil di samping sopir,” singkatnya yang tidak bisa memberikan banyak keterangan.

Sementara sopir truk nampak sedang menenangkan diri di sekitaran permandian tidak jauh dari tempat kejadian setelah insiden tersebut.

Laporan: La Ode Ali
Editor: Sarini Ido

Baca:   Selain Kena Tilang, Satlantas Bagikan Coklat dan Bunga
  • Bagikan