Tukang Ojek di Kendari Bacok Sopir, Tidak Terima Korban Selingkuh dengan Istrinya

  • Bagikan
Terduga pelaku Andong dibekuk Tim Buser 77 SatReskrim Polresta Kendari usai membacok korban Amsir. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tersulut api cemburu, seorang tukang ojek di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara membacok sopir ketika sedang mengantre di SPBU Teratai, Kota Kendari.

Andong, tukang ojek nekat membacok sopir bernama Amsir pada Kamis (27 Oktober 2022) sekitar pukul 09.30 Wita. Kejadian itu berlangung di SPBU Teratai, Kelurahan Watuwatu.

loker wartawan sultrakini

Dijelaskan Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman, pria 42 tahun itu membacok saat Amsir asyik bercerita dengan teman sesama sopir. Terduga pelaku datang dari arah belakang korban sambil memegang parang dan langsung mengayunkannya ke korban hingga mengenai punggung kiri dekat leher korban.

Usai pembacokan itu, korban lari dan terduga pelaku meninggalkan tempat kejadian. Korban pun melaporkan peristiwa itu di Mapolresta Kendari guna pengusutan lebih lanjut.

“Motifnya pelaku merasa sakit hati karena korban berselingkuh dengan istrinya dan pernah mendapati Amsir berduaan dengan istrinya,” terang Kapolresta Kendari, Jumat (28 Oktober 2022).

Tidak butuh waktu lama, terduga pelaku dibekuk Tim Buser 77 SatReskrim Polresta Kendari di Kelurahan Anggilowu, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari sekitar pukul 21.30 Wita.

Tersangka ditangkap berdasarkan bukti permulaan yang cukup patut diduga melakukan tindak pidana penganiayaan sebagaimana diatur dalam Pasal 351 KUHPidana.

Baca:   Bakti untuk Masyarakat Sultra, ASR Gelar Bakti Sosial dan Sunatan Massal Gratis

“Kami mengamankan barang bukti sebilah parang dengan panjang sekitar 50 sentimeter,” tambah Kapolres Kendari. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan