Untuk Kesehatan Vitalitas Pria, Konsumsi Makanan Ini

  • Bagikan
kesehatan alat vital Foto: dicari.in
kesehatan alat vital Foto: dicari.in

SULTRAKINI.COM: Merawat alat reproduksi pria tentu penting. Tidak hanya baik bagi kesehatan reproduksi, melainkan untuk kepuasan seksual bersama pasangan. Namun kebiasaan sederhana pria sehari-hari, seperti merokok, stres, mengonsumsi alkohol berlebihan, dan kurang tidur bisa berdampak negatif pada fungsi alat vital pria. Untuk itu, beragam cara merawat kesehatan alat vital perlu diperhatikan. Misalnya, memulai itu dari memperhatikan jenis makanan.

Ada beberapa makanan yang dapat membantu kesehatan vitalitas pria seperti.

Pertama, pisang yang kaya akan potassium dapat meningkatkan sirkulasi darah dari jantung ke seluruh tubuh, sehingga membantu alat vital mencapai ereksi yang lebih baik.

Kedua, bayam merupakan makanan yang baik untuk vitalitas pria, karena kaya akan kandungan zat besi yang dapat meningkatkan produksi sel-sel darah yang sehat dalam rangka membantu ereksi.

Keempat, Penelitian telah mengatakan bahwa tomat kaya akan senyawa yang dikenal sebagai lycopene (zat warna merah pada tomat masak). Apabila pria mengonsumsi tomat secara teratur, maka alat vitalitasnya sehat dan terhindar dari kanker prostat.

Kelima, semangka merupakan buah kaya akan senyawa yang dikenal sebagai L-citrulline, yang merupakan asam amino untuk membantu alat vital lebih kuat dan keras saat ereksi.

Keenam, delima sangat kaya antioksidan yang dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh untuk mencegah disfungsi ereksi.

Baca:   Pekerja Media Anggota AMSI Mau Disuntik Vaksin

Ketuju, cokelat hitam dikenal dapat meningkatkan tingkat serotonin dalam otak, yang merupakan hormon untuk meningkatkan suasana hati sehingga dapat meningkatkan libido serta ereksi lebih sehat.

Kedelapan, kentang merupakan sayuran kaya akan kandungan kalium yang dapat meningkatkan sirkulasi darah untuk ereksi kuat.

Kesembilan, madu kaya akan kandungan antioksidan, madu mestinya tak lepas dari diet harian lelaki karena dapat membantu menjaga alat vital sehat.

Bukan hanya itu, mengonsumsi terlalu banyak garam dan junk food juga tidak baik untuk fungsi alat vital pria. Kebiasaan dan makanan itu tidak hanya sulit membuat pria ereksi saat berhubungan seksual, tapi juga berkaitan dengan jumlah sperma, gairah seks hingga meningkatkan risiko kanker prostat.

Penelitian yang dilakukan di University of Athens School of Medicine Yunani, menemukan bahwa pria yang banyak mengonsumsi minyak zaitun mengalami peningkatan kesehatan seksual. Bahkan, beberapa ahli mengatakan minyak zaitun juga ampuh dalam menyembuhkan disfungsi ereksi.

Jadi, jika ingin kesehatan seksual pasangan mencapai titik maksimalnya, maka pastikan suami mengkonsumsi sekian makanan di atas.

(Baca juga: Bahaya! Diabetes Ancam Kesuburan Sperma Pria)

Dari berbagai sumber

Laporan: Hariati

  • Bagikan