Untungnya Punya Jagoan Card dari Astra Motor Honda, Diskonnya Super Banyak

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sebagai bentuk peningkatan layanan Honda kepada pelanggan, Astra Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) telah meluncurkan Jagoan Card untuk pelanggan setianya.

Marketing Manager Astra Motor area Sultra dan Ambon, Gangga Nanda, mengatakan pihaknya mengupayakan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Jagoan Card merupakan salah satu bentuk eksklusivitas pengguna sepeda motor Honda di Kota Kendari. Kartu ini memiliki banyak keuntungan untuk keperluan gaya hidup, seperti restoran, perawatan tubuh, penginapan, dan lain sebagainya.

loker wartawan sultrakini

Pemilik Jagoan Card mendapatkan keuntungan diskon dan harga spesial di merchant atau gerai besar yang sudah bekerjasama dengan Honda.

“Totalnya lebih dari 15 merchant besar di Kendari sudah bekerjasama dengan kita,” kata Gangga, Selasa (10/72018).

Hanya dengan memiliki sepeda motor Honda mulai periode Juli ini, pembeli akan mendapatkan Jagoan Card beserta segala keuntungannya. Saat ini Jagoan Card hanya berlaku di Kota Kendari.

“Ke depan kami pastikan akan lebih banyak merchant lagi yang bekerjasama dengan kita, dan tersebar di seluruh Sultra. Paling penting, prioritas kami adalah pelayanan terbaik untuk pelanggan setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia, khususnya Kendari,” tambahnya.

Adapun merchant yang telah bekerjasama dengan Honda saat ini, di antaranya Hotel Horison dengan diskon hingga 50 persen; RM Warung Aroma Apung diskon 10 persen; Aneka Jaya diskon 15 persen; Dragon Inn Kendari diskon 15 persen; Natasha Skincare diskon hingga 15 persen; Princess Syahrini diskon hingga 10 persen; Salon Evalens diskon hingga 15 persen; Fantasi Karaoke diskon hingga 10 persen; Lab. Klinik Prodia diskon hingga 20 persen; Nakamura diskon hingga 15 persen, Barcode cafe diskon hingga 15 persen; D3zu Barbershop diskon hingga 35 persen; Same Hotel diskon hingga 10 persen; Plaza Kubra Hotel diskon hingga 10 persen; Es Teler 77 diskon hingga 10 persen; NSS Ekspress diskon hingga 15 persen; Laundry Q-Dashdiskon hingga 20 persen.

Baca:   Demonstran Tagih Janji Ketua DPRD Sultra akan Pimpin Demo Tolak TKA

“Harapannya dengan banyaknya keuntungan yang didapatkan memiliki Jagoan Card honda, peningkatan penjualan motor Honda dapat meningkat serta konsumen kami selalu merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan,” ujarnya.

 

Laporan: Nur Cahaya
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan