Usai Presiden Jokowi ke Sultra, Sejumlah Warga Terima Bantuan

  • Bagikan
Penyaluran bantuan sembako dari Presiden Jokowi pada masyarakat Sultra. (Foto: Dok Brimobda Sultra)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara merupakan berkah bagi sebagian masyarakat. Pasalnya paket bantuan sembako presiden dibagi-bagikan untuk masyarakat kurang mampu, Sabtu (3/7/2021).

Personil gabungan TNI dan Polri melaksanakan pembagian bantuan sosial dari Presiden Joko Widodo di sembilan titik di Kota Kendari dan Kabupaten Konawe Selatan. Bantuan diterima masyarakat berupa paket sembako, berisi beras 5 kilogram, gula pasir 2 kilogram, minyak goreng 1 liter, biskuit, dan teh.

Kegiatan pembagian paket sembako ini dilaksanakan oleh personel Sat Brimobda bersama personel Yonif 725 Woroagi dipimpin oleh PS Kabag Ops Sat Brimobda Sultra, AKP Asri Diyni.

Dansat Brimobda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga melalui PS Kabag Ops Sat Brimobda Sultra AKP Asri Diyni, mengatakan Kegiatan yang kami laksanakan hari ini bersama personel TNI dari Yonif 725 Woroagi ini adalah kegiatan pembagian paket sembako dari bapak Presiden RI Joko Widodo.

“Paket sembako ini dari presiden Jokowi, kami menyasar warga tidak mampu sebagai salah satu upaya dalam membantu masyarakat merajut asa di tengah pandemi Covid-19,” terang Dansat Brimobda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga melalui PS Kabag Ops Sat Brimobda Sultra AKP Asri Diyni.

Baca:   BNNP Sultra Ajak Masyarakat Kampung Salo Perangi Narkotika

Asri berharap bantuan sembako untuk masyarakat dapat meringankan beban warga yang terdampak pandemi.

“Semoga Bapak Presiden senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin bangsa dan negara melewati pandemi Covid-19 yang sama-sama kita rasakan saat ini,” ujarnya.

Untuk diketahui, sembilan titik pembagian bantuan sembako dari Presiden, yakni Desa Puosu Jaya, BTN Latjinta 2, BTN Lepo-lepo Permai, kompleks pemukiman buruh The Villas, kompleks Pemulung samping BPK, kompleks Pemulung Kemaraya, kompleks Pemulung Jalan Komjen M. Jasin, BTN Raksa Dewa, Desa Lalowiu, dan kompleks permukiman sekitaran Mako Yonif 725 Woroagi. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan