Wa Ode Nur Zaenab Resmi Gantikan Tina Nur Alam di DPR RI

  • Bagikan
Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo melantik tiga anggota DPR RI Pergantian Antara Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019, Rabu (13/2/2019). (Foto: Dok.DPR RI).
Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo melantik tiga anggota DPR RI Pergantian Antara Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019, Rabu (13/2/2019). (Foto: Dok.DPR RI).

SULTRAKINI.COM: Wa Ode Nur Zaenab resmi menduduki kursi DPR RI menggantikan Tina Nur Alam yang sesama fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu (13/2/2019). Zaenab menjadi anggota DPR RI Pergantian Antara Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019.

Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo memandu peresmian PAW Wa Ode Nur Zaenab dalam Rapat Paripurna Masa Persidangan III Tahun Sidang 2018-2019 di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. Proses tersebut juga disaksikan para Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto (Korinbang), Fadli Zon (Korpolkam), dan Fahri Hamzah (Korkesra) serta disaksikan seluruh Anggota dewan.

“Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945,” ucap ketua DPR RI diikuti tiga anggota PAW yang dilantik dilansir dari laman resmi DPR RI.

(Baca: Gantikan Tina Nur Alam, Nur Zainab Tunggu Pelantikan)

Bambang juga mengingatkan ketiga anggota yang baru dilantik untuk memegang amanah dan bertanggung jawab sebagaimana sumpah yang baru saja diucapkan.

Selain wa ode, ketua DPR RI memandu dua anggota PAW dari Maluku dan Jakarta.

Editor: Sarini Ido

Baca:   Hanya 8 Bacalon DPD RI Dapil Sultra yang Lolos Berkas
  • Bagikan