Wabup Konawe Gelorakan Kery Saiful Konggoasa Maju Sebagai Gubernur Sultra 2024

  • Bagikan
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa menyuapi Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara, Selasa (3/3/2020). (Foto: Ulul Azmi/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara menggelorakan Kery Saiful Konggoasa bakal menjadi calon gubernur Sulawesi Tenggara pada pemilihan tahun 2024. Ucapan Gusli terkait bupati Konawe ini dilontarkan pada malam puncak hari ulang tahun Kabupaten Konawe ke-60 di Bumi Perkemahan Lapangan Sulemandara, Kecamatan Pondidaha, Selasa (3/3/2020).

“Bagaimana masyarakat Konawe, setuju kalau kita usung Bapak Kery Saiful Konggoasa menuju Sultra satu tahun 2024?..,” teriak Gusli yang disahuti ‘lanjutkan’ dari ribuan masyarakat Konawe yang memenuhi lapangan Sulemandara.

Gusli yang antusias mendengarkan respon tersebut kemudian mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Konawe atas dukungan dan doa.

“Insya Allah, kalau Tuhan menghendaki, Bapak Kery Saiful Konggoasa panjang umur, tiga tahun ke depan kita akan bersama-sama mengantarkannya ke panggung Sultra satu. Untuk itu, program yang dicanangkan pemerintah melalui program seribu sapi, program sejuta beras, dan program seribu kolam, akan terus berkesinambungan demi terwujudnya Konawe Gemilang,” tambahnya.

Ia kembali mengigatkan terkait tiga indikator dalam visi misi selama menjabat wabup berpasangan dengan Kery, yakni mewujudkan kesejahteraan masyarakat, bagaimana masyarakat bisa sehat, dan bagaimana masyarakat berpendidikan.

ibu alimazi

Usai menyampaikan sambutannya, Gusli Topan Sabara, dan Kery Saiful Konggoasa bersama Ketua DPRD Konawe Ardin, Ketua Pengadilan Negeri Unaaha Febrian Ali, Kepala Kejaksaan Negeri Unaaha Irwanuddin Tajuddin, dan sejumlah Forkopimda melakukan pemotongan tumpeng HUT Konawe ke-60.

Baca:   Hari Donor Darah Sedunia, PMI Konawe Kumpulkan Puluhan Kantong Darah dari Pendonor
Penampilan Repvblik Band di Bumi Perkemahan Lapangan Sulemandara, Kecamatan Pondidaha, Selasa (3/3/2020) malam. (Foto: Ulul Azmi/SULTRAKINI.COM)

Meriahnya HUT Konawe juga diisi dengan penampilan panggung Repvblik Band.

“Selamat ulang tahun Konawe ke-60, jaya selalu. Mari berpikir yang terbaik untuk Kabupaten Konawe lebih maju dan terdepan,” kata Kery.

Kery Saiful Konggoasa sendiri merupakan bupati Konawe dua periode pada 2013-2018 dan 2018-2023. Dia juga Ketua Harian DPW PAN Sultra.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan