Wakil Bupati Konkep Teteskan Air Mata Saat Pelepasan SM-3T

  • Bagikan
Pelepasan guru SM-3T oleh Wakil Bupati Konawe Kepulauan, Andi Muhammad Lutfi. (Foto: Aldi Darmawan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE KEPULAUAN – Pelepasan guru Program Sarjana Mendidik di daerah Terluar, Terdepan dan Tertinggal (SM-3T) oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara dan penerimaan kembali oleh LPTK Universitas Negeri Makassar dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan diwarnai rasa haru, Selasa (22/8/2017).

Wakil Bupati Konkep, Andi Muhammad Lutfi nampak meneteskan air mata ketika melepas 54 guru SM-3T di pelataran pendopo rumah jabatan Bupati Konkep. Dalam sambutannya, dia berterimakasih atas pengabdian guru SM-3T yang membantu melengkapi pendidikan dan inovasi masyarakat setempat. Dia juga mengakui wilayah tersebut masih kekurangan sekitar 300 tenaga guru.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Mewakili seluruh elemen masyarakat dan pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan, mengucapkan terima kasih atas pengabdian sarjana mendidik terdepan terluar dan tertinggal di daerah kami, sesungguhnya hari ini bukanlah sebuah akhir tetapi hanyalah perpindahan tempat kita berpijak,” kata Andi Muhamad Lutfi.

Laporan: Aldi Darmawan

Baca:   Penyidik Agendakan Gelar Perkara Terkait Dugaan Kasus Penyerobotan Lahan di Konkep
  • Bagikan