Wali Kota Kendari Ajak Warga Jangan Menyerah Hadapi Pandemi

  • Bagikan
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengharap peringatan HUT RI ke-67 menjadi pembangkit kembali semangat juang generasi bangsa, serta menjaga dan meneruskan pembangunan yang dicita-citakan pendiri bangsa.

Meski pandemi Covid-19 masih melanda dunia, termasuk Kota Kendari, semangat di momen Hari Kemerdekaan diharapkan tidak surut. Justru 17 Agustus perlu disambut dengan semangat juang terutama dari generasi muda.

“Ini adalah spirit (semangat) bagi kita semua bahwa para pendahulu bangsa menunjukkan bangsa ini adalah bangsa yang tidak mudah menyerah. Kita dilahirkan memang dalam keadaan susah sehingga seharusnya kita tidak menyerah dengan situasi apapun, termasuk menghadapi pandemi saat ini,” ucap Sulkarnain, Senin (16/8/2021).

Wali Kota Kendari berharap, generasi muda bisa melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam membangun daerah ke arah lebih baik. Ia juga mengajak masyarakat membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19, salah satunya menerapkan pola hidup sehat dan mengikuti anjuran pemerintah.

“Semoga ujian ini bisa kita lewati. Tentunya harus dengan syarat–kita bersama-sama bersatu mengahadapi situasi ini (pandemi),” tambahnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Baca:   Masa Pandemi, Sektor Perdagangan di Sultra Hanya Mampu Tumbuh 2 Persen
  • Bagikan