Warga di Kendari Antusias Ikut Vaksin dari Gerindra, Tidar dan ASR

  • Bagikan
Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka, Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar memantau pelaksanaan vaksinasi massal. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Warga antusias mengikuti vaksinasi massal yang diadakan Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulawesi Tenggara bersama Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sultra dan Aku Sahabat Rakyat (ASR) di Kendari Beach, Minggu (17 Oktober 2021).

Antrean panjang warga nampak di kegiatan vaksinasi massal dosis pertama dan kedua itu. Jenis vaksin yang diberikan adalah Moderna dan Sinovac melalui tim medis dari Dinas Kesehatan Kota Kendari. Calon penerima vaksin membludak lantaran diberikan secara gratis, bahkan disediakan konsumsi serta uang transportasi pada setiap peserta penerima vaksin.

Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka, Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, dan sejumlah petinggi partai dan anggota DPRD Kendari Abdul Razak terlihat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi.

“Alhamdulillah, hari ini diberikan kemudahan dengan pelayanan vaksinasi oleh Gerindra. Kita juga diberi makan dan minum serta uang transportasi,” ucap penerima vaksin.

Tidak berhenti di Minggu ini, program vaksinasi massal diagendakan di bulan berikutnya. Tepatnya 14 November mendatang.

Nampak Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangurekka bersama Ketua DPD Gerindra Andi Ady Aksar menyempatkan diri memantau dan berdialog dengan peserta serta vaksinator.

Dikatakan Andi Sumangurekka, meski sudah disuntik vaksin Covid-19, masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya membantu pemerintah memutus penyebaran Covid-19.

Baca:   Safari Politik ASR Berlanjut di Wua-wua dan Kadia, Keluhan Warga Langsung Dijawab

“Jangan takut untuk vaksin, ini untuk memerangi virus corona karena itu mari dan ajak seluruh keluarga untuk vaksin,” tambahnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan