Warga Konut Diduga Hilang di Pegunungan Lametora

  • Bagikan
Basarnas Kendari melakukan apel persiapan pencarian Suharman (49). (Foto: Humas Basarnas Kendari)
Basarnas Kendari melakukan apel persiapan pencarian Suharman (49). (Foto: Humas Basarnas Kendari)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Seorang warga Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara, Suharman dilaporkan hilang pada Rabu (6/2/2019). Diduga pria 49 tahun ini hilang di pegunungan Lametora, Desa Belalo, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara.

Suharman awalnya berpamitan dari rumahnya dengan niat menuju Kantor Polsek Lasolo pada Rabu (6/2) lalu sekitar pukul 05.00 Wita. Namun yang bersangkutan tak kunjung pulang hingga malam hari. Oleh Bahar, Suharman dilaporkan hilang dan diterima Basarnas Kendari Rabu sekitar pukul 20.45 Wita.

“Setelah menerima laporan tersebut, pada pukul 20.50 Wita Tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju TKM (tempat kejadian musibah) dengan menggunakan satu unit rescue car dengan peralatan pendukung lainnya untuk malakukan pencarian,” ucap Humas Basarnas Kendari, Wahyudi dalam keterangan tertulisnya diterima SultraKini.Com, Kamis (7/2/2019).

Pegunungan Lametora dianggap menjadi titik hilangnya Suharman, lantaran motornya ditemukan di sekitaran pegunungan tersebut sekitar pukul 09.00 Wita. Namun pencarian hingga pukul 02.00 Wita setelah berkoordinasi dengan aparat setempat, belum ada petunjuk lain keberadaan korban. Pencarian pun dilanjutkan hari ini sekitar pukul 06.10 Wita.

Selain Basarnas Kendari, proses pencarian melibatkan Polsek Molawe, Babinsa Molawe, keluarga korban, dan masyarakat setempat.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Baca:   Rumahnya Ludes Dilalap Api, Wayan Terima Bantuan Pemda Koltim
  • Bagikan