Wartawan Korban Penyerangan OTK Resmi Melapor Ke Polsek Wangsel

  • Bagikan
Wartawan korban penganiayaan, Syaiful melapor di Polsek Wangsel. (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM) 
Wartawan korban penganiayaan, Syaiful melapor di Polsek Wangsel. (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM) 

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Syaiful wartawan Tenggaranews.com yang mengalami tindakan kekerasan oleh orang tidak dikenal (OTK) di Desa Numana, Kecamatan Wangi-wangi Selatan (Wangsel) Kabupaten Wakatobi pada Sabtu malam, resmi melapor ke kantor kepolisian setempat, Sabtu (26 Maret 2022).

Pelaporan itu ditandai dengan surat tanda penerima laporan bernomor: STPL/11/III/2022/Sultra/Res Wakatobi/Sek Wangi-wangi Selatan.

Syaiful mengatakan, tidak mengetahui pasti para pelaku yang melakukan menyerangan terhadap dirinya pada Sabtu malam itu ketika pulang dari rumah temannya usai membeli makanan.

“Yang pastinya mereka berboncengan tiga orang, dan dua orang yang turun melakukan penganiayaan satu orang tetap di motor. Jadi saya tidak bisa menuduh siapa-siapa,” kata Syaiful. 

Dia bilang, belum bisa memastikan apa motif para pelaku ini. Namun selama ini ia tidak memiliki musuh sama sekali dengan siapapun.

Ia berharap, agar polisi segera mengungkap pelaku penganiayaan terhadap dirinya agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.

Dia juga meminta, agar polisi bisa meningkatkan patroli atau razia terutama di malam hari, agar masyarakat bisa merasa aman dalam beraktifitas.

Akibat penyerangan itu, ia mengalami dua luka memar di bagian punggung belakang.

Warga Desa Liya Onemelangka ini diserang oleh OTK di Desa Numana Kecamatan Wangsel, Kabupaten Wakatobi pada Sabtu, 26 Maret 2022 tengah malam sekitar pukul 00.05 Wita usai dari rumah rekannya.

Baca:   Polres Wakatobi Amankan Puluhan Liter Miras di Tiga Lokasi

(Baca: Seorang Wartawan di Wakatobi Diserang OTK, Ada Kaitannya Dengan Pemberitaan?)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan