WSW Angkatan 47 Polda Sultra Peduli Anak Yatim Piatu

  • Bagikan
Kegiatan Baksos Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 47 sekaligus Universary ke empat (WSW 47) Polda Sultra di Panti Asuhan Al Ikhlas, Baruga. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wujud kepedulian sosial pada masa pemulihan ekonomi, Wira Satria Wicaksana (WSW) Angkatan 47 Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara adakan bakti sosial dengan berbagi puluhan paket sembako ke anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Ikhlas, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Minggu (2 Oktober 2022) sekitar pukul 15.30 Wita.

Agenda kemanusiaan itu dilakukan sekaligus dalam rangka Universary Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 47 yang ke – empat (WSW 47) Polda Sultra.

loker wartawan sultrakini

Ketua Angkatan WSW 47 Polda Sultra, Ipda Syamsu Marlin, mengatakan, bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian membantu sesama khususnya kepada anak-anak panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu kebutuhan anak-anak panti asuhan, apalagi ditengah kondisi kesulitan ekonomi yang kita rasakan saat ini,” ucap Syamsu Marlin, Minggu (2 Oktober 20222).

Polisi yang bertugas sebagai Kapolsek Onembute menambahkan, bantuan yang diberikan yaitu beras 200 Kg, susu kemasan, telur 60 rak, popok bayi 10 bungkus, dan makanan bayi (sun).

“Kunjungan kami bukan semata penyaluran sembako tetapi memberi semangat kepada anak panti agar bisa menjadi orang sukses kelak,” ungkapnya.

Dalam agenda bakti sosial kali ini, melibatkan personil Polda Sultra angkatan 47 sebanyak 25 personil, terdiri dari Polki (polisi laki-laki) 21 orang dan Polwan (polisi wanita) 4 personil. (C)

Baca:   Pasca Kerusuhan, Pemkot Baubau Serahkan Bantuan Logistik ke Buton

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan