WTA Binaan Polres Muna Ramaikan One Day Trail Adventure Polda Sultra

  • Bagikan
Komunitas Wuna Adventure trail binaan Polres Muna saat menyiapkan diri mengikuti iven One Day Trail Adventure yang akan digelar Polda Sultra. (Foto: Arto Rasyid/SULTRAKINI.COM)
Komunitas Wuna Adventure trail binaan Polres Muna saat menyiapkan diri mengikuti iven One Day Trail Adventure yang akan digelar Polda Sultra. (Foto: Arto Rasyid/SULTRAKINI.CO)

SULTRAKINI.COM: MUNA – Mengusung tema Jelajah Merah Putih Alam Anoa Sultra 2018, sinegritas TNI-Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara gelar iven One Day Trail Adventure dalam rangkaian memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 yang jatuh pada 9 September 2018.

Kegiatan yang dibuka pada Sabtu (15/9/2018) di pelataran X-MTQ Kendari tersebut diikuti seluruh komunitas motor trail binaan setiap Polres diwilayah hukum Polda Sultra yang akan memperebutkan 7 unit sepeda motor dan puluhan hadiah hiburan.
penampilan FDC Tika, Ola, dan Yulia, aerobic zumba turut meraikan acara tersebut.

Diantara peserta yang mengikuti yakni dari komunitas Wuna Trail Adventure (WTA) binaan Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, berjumlah 29 rider, meliputi 18 Rider dari Kabupaten Muna, 4 Rider Muna Barat dan 7 Rider Buton Utara.

WTA tersebut dipimpin Wakapolres Muna, Kompol Yusuf Mars didampingi Kasat Reskrim IPTU Fitrayadi, Kasat Intelkam IPTU Kaharudin Kaendo serta Kapolsek Katobu IPTU Hamka.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, mengatakan komunitas motor trail sengaja dibentuk untuk menyalurkan hoby para pemuda yang senang menjelajahi hutan, gunung dan pedesaan menggunakan motor trail.

Dengan tujuan menjalin silaturahim sesama warga khususnya komunitas motor trail pecinta alam, melakukan kegiatan sosial demi mewujudkan masyarakat yang aman dan dama diwilkum Polres Muna.

Baca:   400 Pelanggan PLN di Mawasangka Terancam Diputus

“Hari ini mereka berangkat untuk mengikuti iven yang digelar Polda Sultra besok (15/9/2018). Komunitas motor trail ini terbuka kepada siapa saja yang ingin bergabung, dimana saat ini berjumlah hampir 30 rider binaan Polres Muna,” kata AKBP Agung Ramos kepada SultraKini.com diruang kerjanya, Jumat (14/9/2018).

Laporan: Arto Rasyid
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan