Yamaha Fazzio, Motor Hibryd Terbaru Resmi Mengaspal di Kendari

  • Bagikan
Launching Motor Yamaha Fazio Hibryd - Connected Sabtu (12/3/2022) malam di Kendari (Foto: Al Iksan/SULTRAKINI.COM)
Launching Motor Yamaha Fazio Hibryd - Connected Sabtu (12/3/2022) malam di Kendari (Foto: Al Iksan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Yamaha Hasjrat Abadi Sulawesi Tenggara secara resmi memperkenalkan dan melaunching salah satu produk unggulan terbarunya yakni Fazio Hibryd – Connected di Kendari pada Sabtu (12 Maret 2022) malam. Dengan demikian, maka motor Hybrid ini resmi mengaspal di jalan-jalan yang ada di Kota Kendari.

Uniknya juga motor ini hadir dengan desain baru, simpel, dan modern serta teknologi terbaru yang turut ditawarkan. Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan, dan handal.

Area Control Hasjrat Abadi, Muhammad Irfan mengungkapkan Yamaha Fazzio telah dibekali mesin 125 cc. Motor ini juga menonjolkan teknologi hibryd yang memiliki 2 tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin dan baterai sehingga lebih irit serta, penggunaan bahan bakar lebih maksimal.

“Yang pasti Fazzio ini lebih irit. Ini juga merupakan skuter matic Indonesia pertama di kelasnya yang memiliki mesin Blue Core Hybrid,” ungkapnya, Sabtu (12/3/2022).

Untuk pemesanan unit kata Irfan, dapat dilakukan di setiap outlet atau diler Hasjrat Abadi. Khusus untuk area Kota Kendari itu tersebar di enam outlet.

Hingga kini pihaknya sudah menjual sekitar 35 unit sejak launching nasional pada akhir Februari lalu sedangkan yang masuk dalam daftar tunggu atau yang sudah memesan (indent) ada 54 orang.

Baca:   Ditengah Pandemi Covid-19, Sat Brimob Polda Sultra Bagikan Makanan Siap Saji Untuk Masyarakat Kendari

Irfan merincikan harga Yamaha Fazzio Hybrid Connected di Sultra, varian Fazzio Lux (premium version) harganya Rp25,5 juta dan varian Fazzio Neo (standard version) Rp25,2 juta.

Varian Fazzio Lux hadir dengan pilihan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern dengan pilihan dua warna, yaitu Lux Matte Black serta Lux Prestige Silver. Sementara itu, tipe Fazzio Neo hadir dengan tampilan warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif dengan pilihan empat warna yaitu Neo Cyan, Neo Red, Neo Beige, serta Neo Black.

Untuk diketahui, Yamaha Fazzio dilengkapi dengan fitur Yamaha Motorcycle Connect, dimana para pemilik dengan mudah terkoneksi sepeda motor ini dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect yang dapat di unduh lewat App Store Android maupun IOS. (B)

Laporan: Al Iksan
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan