Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia/Malaysia Gelar PPK ke-74 di Konawe

  • Bagikan
Pendiri dan sejumlah pimpinan Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia/Malaysia. Foto: ILHAM/SK

SULTRAKINI.COM: Sebanyak 125 orang dari berbagai kabupaten, seperti Konawe, Konawe Utara, Konawe Selatan, Bombana, dan Kota Kendari mengikuti pendidikan penguatan karakter (PPK) Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia, yang diselenggarakan yayasan tersebut di Konawe, Sabtu (20 Agustus 2022).

PPK angkatan 74 itu dihadiri pendiri Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia/Malaysia H. Aziz dan Sekjen DPP Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia/Malaysia Damin, serta Ketua Komda Sultra Mansyur bersama para ketua cabang yayasan.

Menurut Aziz, kegiatan PKK ini di laksanakan untuk membentuk kader kader yang mempertahankan undang undang dasar republik indonesia 1945 dan konsekuen mendirikan kebenaran.

“Sesuai Perpres no 87 tahun 2017, bahwa pendidikan karakter dengan keharmonisan olah hati, olah rasa, olah pikiran, dan olah raga, demi memuju generasi emas,” kata Aziz yang kini digelar sebagai guru besar yayasan tersebut.

Menurut Aziz, ia mendirikan organisasi tersebut agar setiap putra-putri bangsa Indonesia dibina menuju kesempurnaan, kesehatan baik jasmani maupun rohani , dan memiliki sifat sabar dan iklas menata kehidupan sejahtera lahir batin, serta memiliki sifat rendah diri/bertawakal dengan tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia/Malaysia didirikan di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 07 Februari 2005 berazaskan Pancasila dan UUD 1945.

Baca:   Pengumuman Pemanggilan Peserta Lulus Berkas Divisi Dump Truk Tahap 25 pada PT VDNI

Laporan: Ilham

Editor: M Djufri Rachim

  • Bagikan