Bastian Steel Pukau Ratusan Gadis Remaja di Konser Kebangsaan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Suasana panggung perayaan Hari Ulang Tahun Kota Kendari ke-186 mendadak riuh saat penyanyi muda Bastian Steel disambut suara teriakan ratusan remaja putri yang menyaksikan penampilannya, Selasa (25/04/2017) malam ini.

Diatas panggung Bastian menampilkan dance sambil menyanyikan lagu andalannya. Pada penampilannya kali ini Bastian membawakan dua lirik lagu.

Rupanya yang terkagum histeris juga dirasakan orangtua utamanya para ibu yang menyaksikan penampilan Bastian yang akrab disapa Babas.

Ia merupakan salah satu penyanyi jebolan Idola Cilik 2. Ia juga sempat berkipra di dunia perfilman, misalnya 5 Elang tahun 2011, Comic 8  pada 2013 dan Film Rudy Habibie pada 2016 (Wikipedia).

Kemeriahan panggung HUT Sultra bertajuk ‘Konser Kebangsaan’ akan dimeriahkan penampilan Virzha Idol Nowela Idol, Bastian Steel serta juara Bintang Radio Indonesia terbaik pertama Andi Rizkha dari Kendari dan terbaik kedua Apricilia dari Makassar, juara bintang radio ASEAN 2016 Debora Febricia dan juara bintang radio ASEAN 2015 Billy Wino Talahatu.

(Baca juga: Virzha Idol Bakal Meriahkan Konser Kebangsaan HUT Kendari ke-186)

Laporan: Rian Adriansyah

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.