Bercanda Tentang Cinta di Lantai 15 Clarion Saat Valentine

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Valentine atau hari kasih sayang tanggal 14 Februari, biasanya dirayakan oleh mereka yang sudah memiliki pasangan. Sedangkan yang jomblo, menggalau sepanjang hari.

Nah, jika Anda bosan dengan perayaan valentine dengan tema itu-itu saja, atau tak ingin menggalau sepanjang hari (bagi para jomblo), jangan khawatir. Selasa, 14 Februari 2017, Grand Clarion Kendari akan membuat hari “merah muda” anda berbeda.

Mengusung tema Candaan Tentang Cinta, Grand Clarion mengadakan stand up komedi di Sky Lounge lantai 15, gratis. Harapannya, semua kalangan bisa menonton dan menyaksikan berbagai talent lucu yang akan tampil.

Bintang tamu yang diundang adalah para pemain Epen Cupen, yaitu Dodi, Sisil dan Nato. Ada juga Bolang Makassar, yaitu Zaka dan Alli yang cukup terkenal saat ini. 

Tak ketinggalan para komika yang tergabung dalam Stand Up Komedy Kendari, yakni Enal dan kawan kawan.

“Liat keseruan mereka dalam acara Laugh and Love, Cerita Cinta Komedi hanya di Sky Lounge lantai 15 Grand Clarion Hotel Kendari tanggal 14 Februari jam 7 malam dan gratisssssssss,” tulis Public Relation Grand Clarion Kendari, Mitha kepada SULTRAKINI.COM, Senin (13/2/2017).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.