SUARA

Clarion Hotel Hadirkan Nostalgia Era 80-an Bersama Banados Band

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Grand Clarion Hotel Kendari hadirkan Banados Band untuk menghibur pengunjung di Sky Pool Area. Group band legendaris asal Jakarta yang naik daun di era 80-an akan tampil akustikan.

“Band ini juga mampu menampilkan musik mancanegara dari berbagai bahasa dengan aliran berbeda-beda,” kata Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Myta dalam rilisnya SULTRAKINI.COM, Rabu (2/10/2016).

Dijelaskannya, band berkomposisi empat personil yang masing-masing didukung dengan skil mumpuni ini akan meramaikan panggung Sky Pool Grand Clarion Kendari selama dua bulan mulai November hingga Desember 2016.

yamaha

Diharapkannya, selama dua bulan kedepan Grand Clarion Hotel Kendari dapat menyajikan hiburan berkualitas kepada pengunjung melalui penampilan band yang beranggotakan Boston pada melodi gitar, Sofar pada Perkusi, Marihot pada bass dan Boksen Mauli Manik sebagai vokasil.

“Selama dua bulan kedepan dengan suasana kolam renang akan membuat tamu merasa nyaman dengan menikmati lagu-lagu yang dibawakan Banados Band,” tambah Mytha.

Olehnya itu Myta berharap, bagi pengunjung yang ingin menikmati nostalgia era 80an bersama Banados Band dapat mengajak seluruh anggota keluarga untuk hadir di Sky Pool Grand Clarion Hotel Kendari.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.