Diduga Sebar “Serangan Fajar” Sepasang Pasutri Diamankan Polsek Mawasangka Tengah

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Anggota DPRD Buton Tengah Fraksi PAN, Wa Ode Mariati bersama suaminya H. Suhardin, diamankan pihak Kepolisian Sektor Mawasangka Tengah, Kabupaten Buton Tengah. Keduanya diduga, tengah membagi-bagikan uang untuk mendukung salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buteng, jelang pemungutan suara besok (15/02/2017).

Menurut Kapolsek Mawasangka Tengah, Iptu Hardi Sido, keduanya kedapatan berkeliaran di Desa Watorumbe, menggunakan kendaraan rental roda empat, sekitar pukul 19.00 Wita.

“Kami amankan, jangan sampai ada hal-hal yang tidak diingikan terjadi. Karena massa sudah mulai berkumpul dan berdatangan baik itu di luar kecamatan (Mawasangka Timur) maupun didalam (Kecamatan Mawasangka Timur),” jelasnya, Selasa (14/02/2017).

yamaha

Turut diamankan juga, tas perempuan dan koper dari dalam mobil tersebut. “Namun kami belum berani buka apa isinya. Kerena ditakutkan jangan sampai ada keributan, sehingga nanti di Polsek Lakudo baru diperiksa,” terangnya.

Hardi Sido berharap, masyarakat setempat lebih mandiri menciptakan keamanan dan ketertiban jelang Pilkada Buton Tengah yang tinggal menghitung waktu.

Laporan: Ali Tidar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.