DTT-SMDE Polda Sultra Gelar Kegiatan Sosial

  • Bagikan
Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas menyerahkan bantuan dalam kegiatan sosial DTT-SMDE Polda Sultra. (Foto: Istimewah).
Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas menyerahkan bantuan dalam kegiatan sosial DTT-SMDE Polda Sultra. (Foto: Istimewah).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dikmaba Two Thousand (DTT) – Sepolwan Milinium Dua Empat (SMDE) yang merupakan komunitas anggota Polri angkatan tahun 2000 menggelar beberapa aksi sosial, Jumat (20/12/2020).

Aksi sosial ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang telah dilakukan pada Kamis, 19 Desember 2019 di salah satu hotel Kendari.

Kegiatan tersebut juga merupakan temu kangen antar sesama alumni DTT – SMDE Polda Sultra yang kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan siraman qolbu dari Ustadz H. Arifuddin Lewa.

Beberapa kegiatan sosial yang digelar DT-SMDE yaitu penghapusan tattoo, donor darah, pemeriksaan kesehatan, pembagian seribu paket sembako dan pembagian 1500 nasi dos.

Kegiatan itu, turut hadir Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas. Ia turut serta dalam aksi donor darah tersebut. Selain wagub, acara ini dihadiri pula oleh Kapolda Sultra, Brigjen Pol. Drs. Merdisyam,M.SI. dan Ketua DTT – SMDE Sultra, Aras Sipata.

Acara ini berlangsung atas kerja sama Polda Sultra, Dinas Kesehatan Sultra, RSUD Bahteramas, Islamic Center Muadz Bin Jabal, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), KMHK, BEM UHO, MPM UHO, Poltekes Kendari, serta Palang Merah Indonesia (PMI).

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan