SUARA

Gunakan Printer Canon G-Series, Tidak Akan "Belepotan"

SULTRAKINI.COM:KENDARI – Untuk mendukung kualitas kinerja dalam mencetak dokumen atau foto dalam jumlah banyak dalam penggunaan pribadi atau kantor, PT DataScript hadirkan Printer Canon G-series. Printer seri terbaru Canon ini bahkan diklaim mampu mencetak lebih dari 6000 halaman dokumen hitam putih dan 7000 halaman untuk berwarna dalam sekali isi tinta.

“Untuk konsumen tidak usah repot mengisi ulang tinta karena printer Canon G- series begitu mudah untuk digunakan tanpa harus tangan ikut kotor dan belepotan karna cara pengisian tinta yang tradisional. Printer ini ini sudah menyatuh dengan tinta,” kata Division Manager Canon Consumer Sistems Products PT. Datascrip, Monica Arysetiawan dalam acara launching Printer Canon G Seris, Kamis (29/9/2016) di Hotel Clarion Kendari.

Dijelaskannya juga, Printer Canon G- series mampu mencetak lebih hemat seharga Rp15 perlembar hitam putih. Karena printer ini didukung teknologi Canon Pixma G Series singgle function printer G1000, Multifiction printer G2000 dan Wireles Multifunction G.3000.

yamaha

Selain itu, printer ini juga memiliki desain tangki yang terintegrasi didalam printer dengna kapasitas besar, mudah diisi ulang, efisien serta mampu mencetak dengan hasil yang berkualitas prima.

“Canon G-Series Printer lebih ringkas dan compact untuk pemakain nirkabel di rumah maupun kantor. Selain itu canon pixma G.3000 juga lengkapi dengan kemampuan mencetak dari layanan dari icloud dan mobile pixma G3000 yang didukung dengan perangkat Wifi,” tambah Monica.

Selain dokumen, Printer ini mampu mencetak foto berbagai ukuran dengan kualitas terbaik hanya dalam 60 detik saja. Sehingga dapat menghemat waktu dan cocok digunakan kebutuhan dalam rumah maupun kantor.

Untuk di Kota Kendari, Printer Canon G-series ini terdapat di sejumlah Toko seperti Kalam Hidup, 37 Komputer dan Mentari Komputer.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.