Iklan Clarion

Hibur Masyarakat, Ruksamin Duet Bareng Wali di Konser Festival Konasara

SULTRAKINI.COM : KONUT – Hadirnya grup band Wali di Festival Konasara Sabtu malam (20/05/2016) di halaman Kantor Bupati Konawe Utara, menjadi magnet bagi ribuan ribuan masyarakat untuk menyaksikan konser Band bergenre religi melayu itu.

 

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Ribuan penonton, nampak memenuhi halaman kantor Bupati Konut, meski sempat hujan mengguyur jalannya konser grup pentolan pesantren itu. Namun animo masyarakat nampaknya tidak surut, bakan tidak hanya dari Konut para penonton ini juga berasal dari luar daerah.

 

Histeria penonton mulai terlihat ketika grup musik Wali membuka konser dengan melantunkan lagu berjudul cari berkah (CABE). Penonton yang terlihat akrab dengan lagu tersebut langsung mengikuti lantunannya hingga selesai.

 

Tak hanya menyuguhkan tembang, Wali juga mencoba menyapa ribuan penonton dengan menanyakan masakan khas ala masyarakat Sultra yaitu masakan Tawaloho, sontak ini membuat riak penonton pun kembali riuh.

 

Penontotn kembali dibuat histeris ketika grup musiK Wali berduet dengan Bupati dan Wakil Bupati Konut, Ruksamin dan Rauf menyanyikan lagu puaskah. Dengan apik Bupati Konut Ruksamin melantunkan lagu tersebut sehingga masyarakat ikut terlarut dalam alunannya.

 

Sesekali Ruksamin berlutut dihadapan masyarakatnya untuk menghayati lagu tersebut hingga. Tak hanya itu, Ruksamin dan Wakilnya, Rauf juga menunjukan keakrabannya dengan berpelukan usai menyanyikan lagu tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.