Honda BRV, Cocok untuk Bertualang Sekeluarga

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pabrikan mobil kelas dunia, Honda, sudah dikenal sebagai inovator bisnis otomotif. Ini karena komitmennya dalam berinovasi menciptakan produk baru, baik yang pengembangan maupun tipe baru.

Teranyar, mengawali tahun 2016, Honda kembali merilis varian baru untuk kelas Crossover atau biasa disebut mini SUV, yakni Honda BRV.

Dijelaskan Supervisor Honda Cahaya Gratia, Agus Salim melalui Marketing Conter Anggun, Honda BRV merupakan mobil Low Multy Purpose Vihicles (LMPV).

“Mobil ini masih berada di segmen yang sama dengan mobilio, namun perbedaannya terletak pada ketinggian kabin yang berbeda, Honda BRV lebih tinggi,” jelasnya.

Menurutnya, dengan spesifikasi tersebut serta didukung dengan kabin yang laus dengan tujuh kursi, maka mobil ini akan cocok untuk keluarga yang suka berwisata bersama atau bertualang bersama keluarga.

Untuk mesin, Honda BRV memakai mesin bensin 1500 cc, yang juga sama digunakan oleh mobilio, dengan kemampuan tenaga sampai 120 Hp.

Harganya, terdapat perbedaan dari masing-masing tipe. Untuk tipe standar atau dengan transmisi manual dihargai Rp249 juta, sedangkan untuk tipe E manual transmisi seharga Rp259 juta.
Untuk jenis matic, dihargai Rp269 juta, sedangkan tipe prestisius dihargai Rp284 juta.

Mengingat cukup tingginya pasar untuk mobil segmen ini, kata Anggun, Honda Cahaya Gratia menargetkan penjualan hingga 500 unit di tahun 2016.

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.