SUARA

HUT ke 61, Satuan Polisi Lalu Lintas Diminta Berbenah

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menyambut usianya ke-61, Satuan Polisi Lalu Lintas (Polantas) diminta agar terus meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat, dengan mengedepankan professionalitas, cerdas, bermoral dan modern.

Hal ini sebagaimana diungkapkan Kapolda Sultra, Brigjend Pol Agung Sabar Santoso dalam peringatan HUT Polantas yang digelar di taman Lalu lintas Polda Sultra, Kamis (22/9/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Brigjend Pol Agung Sabar Santoso menegaskan hal tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan komitmen moral, kepemimpinan yang transformatif, membentuk tim serta membangun SDM yang berkarakter.

yamaha

“Kami terus melakukan pembenahan internal agar kinerja Polantas semakin baik dan profesional. Hal ini didukung dengan memperhatikan kesejahteraan anggota agar terhindar dari budaya suap dan pungli dan membangun sistem-sitem yang berbasis online safety driving centre (SDC),” ujarnya.

HUT Polantas tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian pengharagaan terhadap tiga personel Polantas jajaran Polda Sultra. Pemberian award tersebut sebagai penghargaaan atas keberhasilan anggota Satlantas dalam melaksanakan tugas, serta mensosialisasikan kegiatan lalu lintas di Sultra.

“Dengan memberikan penghargaan tersebut, kegiatan Polantas di jajaran Polda Sultra dapat semakin bernilai positif dan meningkatkan kinerjanya dalam tugas Polantas, terkait pemberian pelayanan prima terhadap masyarakat,” kata Kapolda Sultra.

Ia juga berharap Polantas dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tulus, ikhlas dan baik tanpa mencederai masyarakat dan akan mendorong terus terutama merubah sikap, perilaku dan atitudenya sehingga semakin profesional.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.