Kerukunan Keluarga Muna Tatap Muka Pj Bupati Buteng

SULTRAKINi.COM: BUTON TENGAH — Kerukunan Keluarga Muna (KKM) Mawasangka mengadakan tatap muka dengan Pj. Bupati Buteng Ali Akbar di pantai Labobo Mawasangka, Senin (12/12/2016).

Jinan, Wakil Ketua KKM menjelaskan acara tatap muka dengan bupati tersebut dirangkai dengan acara arisan sekaligus memperkenalkan setiap anggota keluarga kepada sesama warga anggota kerukunan.

Saat ini anggota KKM tercatat 50 KK, diperkirakan masih banyak yang belum terdaftar. 

“Kemarin kami pernah membantu melalui kerukunan ini. Ada orang Muna yang tidak memiliki dana untuk membeli obat. Nah melalui kerukunan ini kami patungan dan terkumpul dana Rp1,5 juta untuk biaya pengobatannya,” jelas Jinan soal manfaat bergabung dalam KKM. 

 KKM juga akan turut mendukung program pemerintah daerah. “Kebijakan apa pun yang akan dikeluarkan ke depannya kami siap untuk mendukung,” jelasnya.

Sementara itu Pj. Bupati Ali Akbar menyambut baik dengan adanya kegiatan KKM dan mengharapkan ke depannya silaturahim seperti ini dapat ditingkatkan dan terjaga.

Selain itu, Ali Akbar menambahkan untuk program-program pemerintah ke depan yang menyentuh masyarakat seperti dapat mengurangi angka kemiskinan serta mengurangi angka pengangguran yang ada di Buton Tengah.

Laporan: Ali Mariati

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.