Iklan Clarion

KFM Ramaikan Karnaval HUT GOPTKI ke-59

SULTRAKINI.COM: MUNA – Komunitas Fotografer Muna (KFM) mengapresiasi pelaksanaan karnaval bagi siswa taman kanak-kanak dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak (TK) Indonesia (GOPTKI) Muna ke-59, yang dilaksanakan Minggu (10/10/2016) di Raha.

Kegiatan tersebut, selain sebagai wadah pembinaan bagi siswa TK, juga dimanfaatkan oleh para fotografer dengan membuka Foto Booth, untuk mengabadikan momen kegiatan tersebut dengan bayaran yang terjangkau.

Ketua Komunitas Fotografer Muna (KFM), Muhamad Syafrizal mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi apresiasi kegiatan ini dan para anggota KFM yang ikut mengambil bagian dalam kegiatan tahunan ini.

“Kedepan, KFM bukan hanya ikut berpartisipasi dalam even-even daerah, tetapi membuat even sendiri dalam rangka menumbuhkan minat fotografi di Muna,” kata Muhamad Syafrizal yang juga pemilik Studio Foto Azkia.

Salah seorang anggota KFM, Egang juga mengungkapkan hal yang senada. Menurutnya dengan dilibatkannya KFM di kegiatan ini dapat mejadi ajang silaturahmi antar fotografer. “Acara seperti ini, selain mendapatkan rejeki, juga mempererat hubungan silaturahim antar komunitas fotografer Muna,” kata salah seorang pegiat Fotografer, Egang.

Dengan aadanya Foto Booth KFM di tempat kegiatan, masyarakat pun tidak melewatkan kesempatan tersebut untuk mengabadikan momen bersama putra dan putrinya dengan bergaya di depan lensa.  “Senang juga anak saya bisa di foto, karena hasilnya bagus tapi biayanya terjangkau,” ungkap seorang ibu bernama Lena.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.