Iklan Clarion

Konsel Jawarai Kejurda Tingkat Sultra

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Kejuaraan daerah (Kejurda) Junior Shorinji Kempo yang diselenggarakan oleh Persatuan Kempo Indonesia (PERKEMI) Sulawesi Tenggara 16-17 Desember 2017, dijuarai Kabupaten Konawe Selatan.

“Jadi kami mernurunkan tim Kempo sebanyak 20 peserta dari siswa/siswi tingkat SMA Negeri dibawah binaan Dinas Pemuda dan Olahraga Konsel (Konawe Selatan) dengan jumlah perolehan medali, yakni lima emas, lima perak dan empat perunggu, turun pada kelas 35-65 kilogram putra maupun putri jenis Randori (perkelahian bebas),” jelas Pelatih Kempo Atlet Konsel, La Ode Rasyid, Senin (18/12/2017).

Para atlet berprestasi asal Konsel itu, masing-masing ditorehkan oleh Lisa Safitri untuk kelas 35-40 kg Randori Putri, Arnas Indrawan kelas 40-45 kg Randori Putra, Hendrik Setiawan kelas 55-60 kg Randori Putra, Rabiah Al-Adawiyah kelas 55-60 kg Randori Putri, dan Alpin Wahid kelas 60-65 kg Randori Putra.

Baca Juga

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Konsel, Mudianto mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang ditorehkan dari atlet binaan pihaknya.

“Ini adalah modal awal dalam menghadapi Porprov 2018 nanti di Kolaka Utara. Saya berharap PERKEMI Konawe Selatan bisa meraih emas pada Porprov nanti,” ujar Mudianto.

Laporan: Adryan Lusa

Komentar
Loading...