Positif Corona di Sultra Bertambah, 6 dari Kendari, 2 dari Kolaka dan Kolut

  • Bagikan
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sultra, La Ode Rabiul Awal. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM:KENDARI – Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Rabiul Awal, mengatakan ada delapan kasus baru konfirmasih pasien positif virus corona.

“Total kasus konfirmasih positif adalah sebanyak 24 orang, yang terdiri dari 8 kasus baru, 11 kasus lama, 4 kasus sembuh dan 1 kasus meninggal,” ujarnya, Rabu (15/4/2020).

Lebih lanjut La Ode Rabiul Awal jelaskan, delapan kasus baru terdiri dari enam orang asal Kota Kendari dengan rincian lima orang laki-laki dan satu perempuan. Kabupaten Kolaka terdiri dari satu orang laki-laki dan Kolaka Utara (Kolut) terdiri dari satu orang laki-laki.

“Kota Kendari terdiri dari perempuan 71 tahun, laki-laki 40 tahun, laki- 34 tahun, laki-laki 41 tahun, laki-laki 33 tahin, dan laki-laki 37 tahun. Kabupaten Kolaka laki-laki 36 tahun dan Kolaka Utara laki-lali 37 tahun,” jelasnya.

Selain itu kata La Ode Rabiul Awal, juga terdapat empat kasus sembuh yang terdiri dari 1 kasus sembuh yang lama dan tiga kasus sembuh yang baru.

“Tiga kasus sembuh yang baru ini telah kami laporkan secara resmi ke Menteri Kesehatan atau Gugus Tugas Nasional, walaupun pada portal belum terinput,” pungkasnya.

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan