Real Count FISIP UHO, Pukul 15.30 Masih Unggul ADP

SULTRAKINI.COM: Pusat data tabulasi real count FISIP Universitas Halu Oleo pada pukul 15.30 Wita, Rabu (15 Februari 2017), sudah merilis 37,44 persen suara TPS. Pada posisi ini, pasangan calon Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) dan Sulkarnain masih unggul dengan perolehan 40,89 persen suara, atau 27.188 suara

Sementara itu posisi kedua ditempati pasangan Abdul Rasak dan Haris Andi Surahman dengan jumlah perolehan suara 37,40 persen atau 24,866  suara. Sedangkan pasangan Zayat Kaimoeddin dan Suri Syahriah Mahmud pada juru kunci dengan Perolehan 21,77 persen atau 14.474 suara. 

Data real count hasil penghitungan di 520 TPS se Kota Kendari terus mengalami perubahan, berdasarkan hasil pencatatan mahasiswa yang diturunkan oleh FISIP UHO di semua TPS.

“Kami turunkan mahasiswa di 520 TPS, jadi kami tidak melakukan sampling, melainkan sensus. Inilah bedanya dengan lembaga-lembaga survei lainnya,” jelas Dekan FISIP UHO Dr Bachtiar kepada wartawan di Kendari.

Bachtiar kembali mengingatkan bahwa bahwa FISIP UHO hanya menyampaikan data-data suara yang diperoleh dari setiap TPS. Keputusan siapa pemenang adalah kewenangan penyelenggara, dalam hal ini KPU.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.