SUARA

Terima Donasi Rp364,5 Juta, KNRP: Terima Kasih Masyarakat Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Sultra telah menyelesaikan rangkaian Safari Ramadannya. Sebanyak 2 Kota dan 3 Kabupaten dijejaki oleh lembaga nonprofit yang berpusat di Jakarta ini. Kendari, Baubau, Kolaka Timur, Kolaka dan Kolaka Utara adalah lima daerah yang dikunjungi bersama Syaikh asal Palestina, Abdul Rahman Fayiz.

 

Koordinator KNRP Sultra, Selvy Marlina, menjelaskan Tim KNRP bersama Syaikh Abdul Rahim selama sembilan hari mengunjungi beberapa daerah tersebut. Tujuannya, menurut Selvy, untuk menggalang dana sosial bagi warga Palestina.

“Selama Safari Ramadan ini, Tim berhasil mengumpulkan donasi dari Pemda maupun warga. Ada yang donasi langsung dan ada juga yang transfer,” terang Koordinator KNRP Sultra, Selvy Marlina, saat dihubungi awak SULTRAKINI.COM, Selasa malam, (28/6/2016).

yamaha

Ia merincikan, di setiap daerah yang mereka kunjungi KNRP mendapat donasi dari pemerintah, masyarakat, kampus, sekolah, dan pesantren.

“Kemarin Kendari donasinya Rp 94,7 juta, Kolaka Rp 75,6 juta, Kolaka Utara Rp 136,3 juta, Kolaka Timur Rp 21,9 juta, dan Baubau Rp 12,1 juta. Sedangkan yang ditranfer ke KNRP Rp 23,8 jt. Totalnya sekitar Rp 364,5 juta. Iya, itu dari pemerintah dan masyarakatnya,” kata Selvy Marlina merincikan.

Secara kelembagaan, perempuan yang berprofesi PNS ini, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Sultra yang sudah mempercayai KNRP untuk mengelola harta mereka.

“KNRP sangat berterimakasih kepada pemda dan masyarakat yang sudah mempercayakan hartanya kepada KNRP. Apalagi ini di bulan Ramadan, semoga dengan ini diberikan balasan yang setimpal dan mendapatkan keberkahan,” kata Selvy Marlina.

Menurut Selvy, keseluruhan donasi ini diteruskan ke KNRP Pusat dan nantinya akan langsung disalurkan ke masyarakat Palestina dalam bentuk makanan, pakaian, obat-obatan, sekolah, dan rumah sakit.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.