32 Siswa SMAN 1 Pasarwajo Lulus SNMPTN

SULTRAKINI.COM: BUTON – 32 siswa SMAN 1 Pasarwajo dinyatakan lulus pada Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) di sejumlah perguruan tinggi di Indonesia.

Kepala SMAN 1 Pasarwajo, Armuddin mengatakan sejumlah perguruan tinggi lulusan siswanya itu seperti Universitas Hasanuddin, Universitas Pattimura dan Universitas Halu Oleo (UHO) pada jalur ini. Delapan dari jumlah tersebut juga lulus di program Bidikmisi UHO, Universitas Pattimura dan Universitas Sembilan Belas November Kolaka.

“Jadi ada di beberapa universitas itu mereka lulus diantaranya Universitas Hasanuddin, Universitas Pattimura dan Universitas Halu Oleo. Delapan orang itu lulus di SNMPTN yang lulus di Bidikmisi,” katanya, Selasa (2/5/2017).

yamaha

Diharapkannya 32 orang siswa ini dapat menjadi mahasiswa teladan, profesional dan menjaga nama baik perguruan tinggi tempat mereka menuntut ilmu sehingga dibanggakan daerah.

“Harapan kita mereka-mereka ini nantinya bisa menjadi mahasiswa yang bisa membanggakan orangtua mereka, daerah dan Bangsa Indonesia tentunya,” ucap Armuddin.

Laporan: La Ode Ali

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.