ADP-SUL Komitmen Bangun Pemerintahan Jujur, Bersih dan Terbuka

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari nomor urut 2, Adryatma Dwi Putra dan Sulkarnain Kadir (ADP-Sul), berkomitmen membangun pemerintahan yang jujur, bersih dan terbuka terhadap masyarakat.

Hal ini disampaikan Calon Wakil Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir bertepatan dengan peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI), Jumat (9/12/2016). Komitmen tersebut juga kerap disampaikan dalam setiap kampanyenya. Pasangan ADP-Sul, merupakan satu-satunya calon kepala daerah Kendari yang dikenal bersih dari tindak pidana korupsi.

“Kami bersih, tidak pernah menjadi terdakwa kasus hukum terutama kasus korupsi,” ujar Sulkarnain Kadir.

Karenanya, ADP-Sul mengajak semua elemen masyarakat untuk melanjutkan pembangunan Kota Kendari menuju kota idaman di Indonesia timur

. Dibawah kepemimpinan walikota dan wakil walikota periode sebelumnya, Kendari telah meraih berbagai prestasi dan kemajuan. Kini Kota Kendari menuju kota paling layak dihuni.

Maka pada tanggal 15 Februari 2017 nanti, ADP-Sul mengajak masyarakat Kendari untuk menggunakan hak pilihnya dan memilih pasangan nomor urut 2, yang mampu, bersih dan merakyat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.