SULTRAKINI.COM: KENDARI - Bakal pasangan calon Ali Mazi-Lukman Abunawas (Aman) akhirnya mendapatkan surat dukungan Partai Golkar dalam bentuk surat B.1-KWK, Jumat (5/1/2018). Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD I Golkar Sulawesi Tenggara, Muhammad Basri kepada SultraKini.Com.

Akhirnya Golkar AMAN, Sekretaris DPD I: Pengurus dan Kader Wajib Mematuhi
Pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas.

Dikatakan Basri, dukungan ke pasangan Aman bersama bakal pasangan calon lain yang didukung Golkar dijadwalkan menerima surat dari DPP pukul 3.30 Wita.

"Tadi pagi Pak Ridwan sudah ketemu dengan Pak Airlangga dan sudah diputuskan untuk mendukung pasangan Aman," terang Basri kepada SultraKini.Com melalui sambungan telepon, Jumat (5/1/2018).

Terkait dengan keputusan DPP ini, Basri menghimbau semua kader dan pengurus Golkar se-Sulawesi Tenggara untuk mematuhi keputusan ini. "Kalau sudah DPP yang putuskan maka semua pengurus dan kader partai wajib mematuhi dan menjalankannya," tegasnya.

Untuk itu, Basri mengaku akan segera menyampaikan hasil keputusan DPP ke pengurus DPD II Golkar Sulawesi Tenggara. "Karena semua kader wajib memenangkan pasangan Aman, maka setibanya di Kendari akan kita sampaikan ke DPD II," tandas Basri.

(Baca juga: Penolakan Ali Mazi Gunakan Golkar Berlanjut, AMPG: Kami Butuh Orang Komitmen)


Laporan: Didul Interisti

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations