Amarullah Ingin Didampingi Akademisi

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Bakal Calon walikota Kendari, Amarullah mulai menentukan pasangan yang akan mendampinginya dalam perebutan kursi Walikota Kendari mendatang. Meski belum menyebut nama, namun Wakil Ketua DPRD Kota Kendari ini mendambakan sosok akademisi.

 

Bukan tanpa alasan, menurutnya keinginan berdampingan dengan sosok akademisi tersebut sesuai dengan visinya dalam memajukan taraf pendidikan masyarakat Kota Kendari, mengingat dirinya merupakan mantan birokrasi.

 

\”Sebenarnya kriteria Wakil yang saya inginkan itu bisa dari politisi, birokrasi, tetapi yang utama adalah akademisi,\” singkat Amarullah saat ditemui, Jumat (27/5/2016).

Fortune

 

Saat ditanya soal informasi dirinya bakal dipinang oleh pihak Anak lorong , Mantan Sekertaris Kota Kendari ini menampik isu tersebut, tidak hanya itu dia juga tidak ingin larut dalam isu yang tidak jelas tersebut.

 

\”Itu tidak benar, saya juga tidak mau terpengaruh, silahkan dinilai sendiri, sebab saya tidak bisa memberikan penilaian soal anak lorong,\” katanya, sembari mengatakan jika dirinya selalu membuka komunikasi dengan berbagai pihak terkait pencalonan Walikota Kendari.

 

Saat ditanya siapa akademisi dambaannya tersebut, Amarullah mengaku masih merahasiakannya, sebab saat ini dirinya tengah konsentrasi melakukan penjaringan dengan beberapa partai politik. \” Kita ingin berkualitas, dan saya yakin akademisi itu berkualitas, \”tukasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.