Astra Motor Makassar Beri Bantuan Pada Masyarakat Berpenghasilan Rendah di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara (SulSelBarTra) serta Ambon terus melakukan upaya dalam penanggulangan wabah pandemi Covid-19. 

Kali ini, Astra Motor Makassar membantu warga terdampak virus corona dengan membagikan paket sembako kepada 150 keluarga di Kecamatan Kendari.

Supervisor Sales Area Astra Motor Makassar untuk wilayah Sultra dan Ambon, Wiaratama Jody, mengatakan bantuan itu didistribusikan utamanya untuk warga terdampak Covid-19 yang masuk golongan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dan yang terpaksa harus kehilangan pekerjaan karena wabah ini.

“Adapun paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak, susu, gula pasir, serta makanan instan,” kata Wiaratama, Kamis (11/6/2020).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility Astra Motor Makassar senilai Rp10 juta dengan tajuk #BersamaHonda Satu Hati Berbagi.

Wiaratama berharap bantuan ini mampu meringankan beban masyarakat akibat pandemi covid-19 serta bisa memenuhi kebutuhan pokok yang layak.

yamaha

“Dalam penyaluran bantuan kami menggandeng perangkat desa setempat agar bantuan yang disalurkan bisa tepat sasaran,” ujarnya.

Bantuan senilai Rp10 juta diserahkan secara simbolis oleh Supervisor Sales Area Sultra dan Ambon Wiaratama Jody kepada perwakilan warga yaitu Yusuf ketua RT 01/RW 03 Jl. Gajahmada Kecamatan Kendari pada Kamis, 11 Juni 2020.

Pada kesempatan yang sama, Yusuf ketua RT 01/RW 03 Jl.Gajahmada Kecamatan Kendari mengucapkan terima kasih kepada pihak Astra Motor Makassar yang telah memberikan bantuan sembako.

“Terima kasih atas bantuannya, selama masa pandemic ini banyak warga yang kehilangan mata pencaharian. Dengan adanya bantuan ini semoga bisa membantu kami selama masa pandemi dan kami berharap Astra Motor bisa jaya terus agar bisa berbagi terus memberi sumbangsih ke masyarakat dengan kegiatan CSR seperti ini,” ujar Yusuf.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pimpinan dari jaringan dealer Astra Motor Makassar di Kendari yaitu Daya Motor, Astra Motor Kendari, Nusantara Surya Sakti (NSS), dan Tunas Dwipa Matra (TDM). 

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.